Rabu, 03 Agustus 2011

SUDAHKAH KITA PERCAYA SEPENUHNYA DENGAN TUHAN ?

Haii teman-temanku yg Luar biasa.. sudahkah kalian percaya sepenuhnya dengan Tuhan ato kalian masih sering meragukan Tuhan dan mengandalkan manusia dalam setiap laku kita??

dalam Roma 10:9 dikatakan " sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan di selamatkan "
wah Luar Biasa banget ya ayat tadi... :D
dari ayat tadi kita belajar bahwa jika kita mau percaya dan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan, kita akan di selamatkan.amin :)

mungkin terkadang kita merasa bahwa banyak sekali beban yang kita alami, dan kita selalu berpikir bagaimana cara kita agar kita dapat keluar dari permasalahan yang kita alami, nah.. dari situ tidak jarang kita selalu mengandalkan pemikiran diri kita sendiri ato bisa di bilang mengandalkan pemikiran manusia..
padahal kalo kita mau mengandalkan Tuhan, niscaya permasalahan apapun dapat diatasi, asal kita mau sabar dan tetap taat kepada Tuhan.

kenapa kita terkadang tidak  mengandalkan Tuhan?? mungkin, alasan pertama nya adalah "LUPA" kalo gak kita "KURANG SABAR"
hehehe...... :)
padahal kesabaran itu sangat penting teman-teman, Tuhan menguji kita karena Dia ingin tau seberapa panjang kesabaran kita, tapi terkadang  jeleknya manusia itu kalo lagi seneng aja Lupa sama Tuhan, tp kalo lagi sedih ato banyak beban, malah nyalahin keadaan ato nasib mereka.. yg berarti secara tidak langsung mereka menyalahkan Tuhan,
padahal Tuhan begitu baik bagi kita.... coba kita bayangkan kalo kita hidup tanpa belas kasihan Tuhan, mau jadi seperti apa kita???
kalo kita mau mencoba merenungkan kebaikannya Tuhan bagi kita.. dari mulai kita lahir sampai sekarang, berapa ratus juta kebaikan yg udah kita terima dari Dia..
dari mulai tubuh yg sehat, nafas yg baru setiap hari,hidup normal dan masih banyak lainnya yg ga mungkin aku jelasin satu persatu.

setelah membaca blog dari aku ini, aku beharap teman-teman dapat merespon dg baik dan blog ini bisa menjadi berkat buat kalian hehe :)
terima kasih teman-teman, semoga kita bisa menjadi anak-anak Tuhan yg senantiasa taat dan mengandalkan Tuhan dalam setiap laku kita... amin.
~Godbless aLL~



TABITA PUTRI DEWI YULIANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar